Kronologi Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika, Sebelumnya Sudah Dua Kali Hilang

Berikut ini kronologi Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar hilangnya Marshanda diungkap oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui postingan di akun instagramnya, @sheilasalss, Senin (27/6/2022). Dicari DAY 2; @marshanda99 ," tulisnya.

Sheila juga mengunggah video pertemuannya dengan Marshanda sebelum Marshanda hilang. Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying " tulisnya. Kepada Kompas.com, Sheila Salsabila mengungkap kronologi hilangnya Marshanda.

Sebelum hilang, Sheila mengaku dua kali bertemu Marshanda. Pertemuan pertama terjadi setelah Marshanda tiba tiba hilang dan kemudian Sheila melapor ke polisi. Saat bertemu Marshanda, Sheila terlihat tidak memakai sepatu dan bingung.

Sheila kemudian mengajak Marshanda untuk menginap. “Aku sama David ke airport dan lapor polisi, akhirnya ketemu malam itu. Lalu kita ajak nginep, karena bagasinya kita tinggal di bandara (karena kita lihat Caca tak pakai sepatu dan bingung banget),” tulis Sheila kepada Kompas.com via pesan singkat, Senin (27/6/2022). “So, prioritas aku adalah Caca harus tidur dan makan,” tambah Sheila lagi.

Namun, setelah bertemu, Marshanda kemudian menghilang lagi. “Lalu kita antar Caca pulang dan tidur. Besokannya pun masih sama tapi lebih parah. Caca enggak mau diajak ambil koper. Maunya ke Las Vegas. Tapi juga mau ke pantai lihat Sunset,” ucap Sheila. “Hari itu Caca mulai hilang, terus paginya ditemukan, tapi di jalanan lagi duduk di aspal,” tambah Sheila.

Sheila mengatakan, sejak tiba di negeri Paman Sam Caca sudah hilang tiga kali. Dan untuk hilang yang ketiga kalinya belum ditemukan sampai berita ini diturunkan. Saat ini Sheila masih mencari keberadaan Marshanda.

Denny Sumargo yang sempat mengundang Marshanda sebagai tamu untuk podcastnya pada 16 Juni 2022, turut khawatir atas kabar hilangnya Marshanda. Namun ia belum mengetahui pasti kronologi mantan istri Ben Khasyafani itu. Sebab ia baru mendapatkan informasi tersebut dari sahabat Marshanda, Sheila Salsabila di Instagram.

"Belum, ini aku lagi nanya sama orang yang ngetag. Maksudnya gue juga pengen tau juga di mana. Maksudnya khawatir juga," ujar Denny Sumargo saat dihubungi awak media, Senin (27/6/2022), sebagaimana diberitakan . "Iya, baru tahu tadi ada yang tanya dari wartawan, gua barusan ngecek Instagram, terus ngeliat dia ngetag, terus lagi nanya," sambungnya. Sebelumnya Denny Sumargo juga tak melihat adanya gelagat aneh yang ditimbulkan Marshanda saat hadir sebagai bintang tamu.

"Enggak sih biasa aja (sikap Marshanda), cuma curhat cerita tentang dirinya, terus gua ngasih semangat, enggak ada yang gimana gimana," tutur Denny Sumargo. Pria yang kerap disapa Densu itu pun menyebut kondisi Marshanda kala itu butuh dukungan untuk kembali bangkit dari keterpurukannya. "Kalo untuk ukuran Marshandanya normal normal aja, dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi, dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia," pungkas Denny Sumargo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *